Scroll untuk baca artikel
KulinerSemarang

Sarapan Pagi di SOTO Ayam Khas Semarang, Pak Man

1461
×

Sarapan Pagi di SOTO Ayam Khas Semarang, Pak Man

Sebarkan artikel ini
Soto Ayam Khas Semarang Pak Man
Soto Ayam Khas Semarang Pak Man (photo by googlemaps/Taufik Danadidjaja)

akuliburan.com – Sarapan Pagi di Soto Ayam Khas Semarang, Pak Man. lokasinya di Jl. Purwosari Raya, Rejosari, Kec. Semarang Timur., Kota Semarang, Jawa Tengah 50125, Kalo sampe di Gerbang tol kalikangkung pagi pagi, mampirlah sejenak ke Soto Ayam Khas Semarang Pak Man. Lokasi nya mudah dicari kok.

Soto Ayam Khas Semarang, Pak Man, merupakan sajian dengan ciri khas kuah soto bening sedikit kecokelatan yang tak meninggalkan rasa berat sejak suapan pertama. Rasa kuahnya merupakan perpaduan bumbu sederhana, seperti bawang putih dan kemiri.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Soto Ayam Khas semarang, Pak Man, biasanya disajikan di mangkuk porselin kecil. Isiannya berupa ayam suwir, soun, tauge, tambahan telur rebus, dan taburan daun bawang. Hidangan ini bisa dimakan dengan nasi yang dicampur langsung atau dipisah, tinggal pilih sesuai selera.

Baca Lainnya  Menu Baru di Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL)

Soto Ayam Khas Semarang Pak Man ini juga umumnya disantap dengan lauk pelengkap, seperti satai kerang, ati ampela, dan telur puyuh. Juga, ada pula pilihan ragam gorengan, mulai dari tahu, tempe goreng, hingga aneka kerupuk.

Soto Ayam khas Semarang Pak Man mempunyai lima cabang yakni berada di Jalan Purwosari Raya, Rejosari, Jalan Pamularsih Raya No. 32, Salamanmloyo, Jalan Veteran No. 26, Randusari, Jalan Tlogosari Raya I No. 61 A, Pedurungan dan Jalan Perintis Kemerdekaan No. 295, Banyumanik.

Soto Ayam Khas Semarang Pak Man sudah menjadi kuliner Favorite dari Pak Presiden Jokowi, Dilansir dari laman setneg.go.id, dalam kunjungannya ke Semarang, Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan diri mencicipi kuliner soto khas kota Semarang Semarang untuk santap paginya.

Baca Lainnya  Es Kacang Merah Palembang, Salah satu Kuliner Asli Palembang

Selain itu Soto Khas Semarang Pak Man, Juga menjadi menu sarapan ibu Menkeu, Pak Erik Tohir. Nah Artinya Soto Pak Man bisa menjadi menu sarapan anda jika berada di sekitar Semarang dan Sekitarnya.

Verified by MonsterInsights