Scroll untuk baca artikel
akuliburan TV

Serunya Rafting Green Canyon Bengkulu, Di Sungai Ketahun Lebong

1304
×

Serunya Rafting Green Canyon Bengkulu, Di Sungai Ketahun Lebong

Sebarkan artikel ini

akuliburan.com – Serunya Rafting green canyon Bengkulu, di sungai Ketahun Lebong  – Berita bahagia untuk pencinta berdayung di Sungai.

Pasalnya Refting Ketahun di Lebong dibuka kembali untuk umum. Rafting tidak cuma sekedar wisata melaikan olahraga, faedah dari Rafting juga lumayan banyak. Tidak cuma untuk fisik, tetapi juga untuk mental.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Alamat Green Canyon Bengkulu

Rafting Sungai Ketahun yang ada di dusun Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong adalah rekreasi yang bagus sekali untuk wisatawan yang menyenangi rintangan.

Berapa Jarak Rafting ke Green Canyon

Wisatawan akan berasa senang dengan jalur rafting yang sarat dengan pemandangan cantik dan kesejukan. Ditambah saat melalui dua spot terbaik yakni Nangai Silai atau yang umum disebutkan “Green Canyon” dan Pelintasan Gua yang dilalui sejauh arus sungai Air Ketahun dalam jarak menempuh sejauh 7-14 Km.

Baca Lainnya  Wow, Pasangan ini Bulan Madu di Dusun Camp Riverside Glamping Pagaralam

Walau termasuk sebagai olahraga ekstrim, tetapi sarana rafting di sini benar-benar aman untuk dilakukan karena telah ada service dengan standar dan didampingi oleh pemandu professional.

Grade Berapa Jalur Rafting Green Canyon

Lajur Rafting di Sungai Ketahun dapat dikelompokan ke dua track, yaitu track Rekreasi dan sport. Track rekreasi meliputi jalur Talang Baru- Talang Ratu (Topus-Rimbo Pengadang) dan track sport di jalur Lebong Selatan-Bingin Kuning.

Lajur Rafting rekreasi di Lebong terhitung Grade 3 dan 4, dan lajur sport masuk kelompok Grade 2

Muhammad Dian Amsyah R atau Dian Udut Owner Lebong Rafting benarkan hal itu, jika faksinya kembali membuka olahraga arung jeram untuk umum sesudah vakum beberapa lalu.

Baca Lainnya  Pantai Wisata Andalan Lampung, Tujuan Liburan Sekolah dan Cuti Bersama

Tarif Jalur Pendek Rafting Gren Canyon

Dian menambah, jika faksinya saat ini cuma dapat memakai lajur pendek 7 km dalam waktu 2 jam dengan biaya Rp 250.000,- per-orang.

Sambungnya, rekreasi Rafting ialah olahraga air wisata yang memakai perahu karet untuk telusuri arus di sejauh sungai. Beberapa orang menyenangi olahraga air ini, karena melawan dan dapat bergerombol.

Olahraga Rafting sebagai kegiatan fisik yang menggembirakan dan melawan. Dengan memakai badan sisi atas, kita harus dayung secara cepat dan penuh semangat lewat sungai.

Verified by MonsterInsights