Scroll untuk baca artikel
KulinerOKU Timur

Menu Baru di Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL)

1721
×

Menu Baru di Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL)

Sebarkan artikel ini
Luweng Kapok Lombok Dina wong
Menu Baru di Sego Entok Kapok Lombok (LKL),(Photo by Facebook/Dina Musrilia Septiza

akuliburan.com – Ada menu baru di Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL) Mbak Dina, Baru baru ini salah satu Selebgram dan influencer ternama di Belitang OKU Timur Mbak Dina Musrilia Septiza atau di kenal dengan Dina Wong.

Mbak Dina ini sekaligus owner dari Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL) memposting di media sosialnya yaitu menu Baru dari Varian Entok yaitu SATE ENTOK dengan deskripsi kuliner dari bahan Entok Bangsong yang teksturnya mirip daging sapi.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL) ini viral di Belitang OKU Timur hingga keluar daerah, ini terlihat dari testimoni yang di tampilkan di medsosnya. Mulai dari masakan daging entok pedes yang selalu best seller, memang mantab.

Baca Lainnya  Es Kacang Merah Palembang, Salah satu Kuliner Asli Palembang
Sate Entok By Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL) (Photo By Facebook/Dina Musrilia Septiza)

Beberapa media online juga memberitakan tentang meningkatanya pelangggan Sego Enetok Luwong Kapok Lombok saat libur lebaran tahun ini.

Pelanggan Sego Entok Luwong kapok lombok rela antri pesanan hinggal berjam jam dan Duduk lesehan di teras rumah makan luwong kapok Lombok.

Alamat Sego Entok Luwong Kapok Lombok Mbak Dina Jl. Raya Karangsari No. KM.7, BK 11 Desa Karang Sari, Kec. Belitang III, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32385.

Sego entok luwong kapok lombok perhari bisa 300 hingga 400 porsi menu sego entok ludes terjual. Baik yang makan ditempat ataupun yang bungkus pesanan.

Mbak Dina mengaku meskipun ada perubahan harga jual, karena kebutuhan pokok dan bahan baku yang naik. Namun, hal ini tidak mempengaruhi jumlah pembeli dan pesanan pelanggan. Sebab, cita rasa masakan yang dìsajikan tetap lezat dan endulita.

Baca Lainnya  Pempek makanan khas Kota Palembang
Tampilan sajian Sego entok Luweng Kapok Lombok (LKL) Mbak Dina (Photo by Facebook/ Dina Mesrilia Septiza)

Daftar Harga Harga di Sego Entok LKL

Saat ini harga per porsi masakan daging entok, baik yang pedas, semur, bakar dan goreng hanya Rp 35 ribu untuk makan dìtempat. Sedangkan, untuk masakan brutu entok per porsi Rp 30 ribu makan di tempat dan Rp 25 ribu jika bungkus.

Kemudian, masakan endas/kepala entok satu porsinya Rp 25 ribu makan dì tempat dan Rp 20 jika bungkus. Tak hanya itu, masakan belungan dan jeroan entok mix per porsinya dì hargai Rp 23 ribu makan dì tempat dan Rp 18 ribu jika bungkus.
Untuk menu pecak iwak mujair/nila per porsinya Rp 35 ribu makan di tempat dan Rp 30 ribu kalau dìbungkus,

Baca Lainnya  5 Kuliner Yogyakarta yang wajib di Nikmati

Sementara, untuk menu ayam kampung goreng (siram sambel entok) seporsinya dìhargai Rp 33 ribu makan dì tempat. Kemudian, menu ayam kampung goreng dan bakar plus cabe ijo seporsinya dìbandrol seharga Rp 30 ribu. Menu lainnya seperti ayam broiler, soto ayam kampung, pecel lele, sempol chiken, endog abang dan lainnya semua harga dibawah Rp 25 ribuan saja.

Soto Ayam Khas Semarang Pak Man
Kuliner

Sarapan Pagi di Soto Ayam Khas Semarang, Pak Man. lokasinya di Jl. Purwosari Raya, Rejosari, Kec. Semarang Timur., Kota Semarang, Jawa Tengah 50125, Kalo sampe di Gerbang tol kalikangkung pagi pagi, mampirlah sejenak ke Soto Ayam Pak Man.

Verified by MonsterInsights