Scroll untuk baca artikel
Transfortasi

6 Rute dan Jadwal Keberangkatan bus Damri Palembang Terbaru

9995
×

6 Rute dan Jadwal Keberangkatan bus Damri Palembang Terbaru

Sebarkan artikel ini

harga tiket bus damri palembang ke baturaja ataupun sebaliknya terbukti cukup murah dan ramah bagi kantong anda.karena untuk sekali jalan saja untuk sampai ketempat tujuan anda harga tiket nya hanya Rp. 60.000 untuk satu orang.

Penetapan harga ini tentunya sudah melewati proses pertimbangan yang cukup matang dari perum DAMRI mengingat para pemakainya yang banyak dari masyarakat biasa dan pelajar ataupun mahasiswa.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Rute perjalanan bus damri palembang – baturaja
rute perjalanan untuk bus damri baturaja – palembang dimulai dari terminal type c baturaja, lubai (muara enim), prabumulih, gelumbang, indralaya dan berakhir di palembang tepatnya di bandara internasional SMB II. Begitu juga sebaliknya untuk bus Damri Dari Palembang ke Baturaja.

Baca Lainnya  8 Warna Angkutan Kota (angkot) Palembang yang harus kamu Hapal

jadwal keberangkatan Bus Damri Baturaja

anda harus mencatat jadwal berikut ya. teruntuk bus damri yang dari baturaja ke palembang yang harus anda tahu bahwasanya keberangkatannya untuk tahap awal itu dimulai dari jam 05.00 pagi dan kemudian untuk tahap kedua dimulai dari jam 09.00 WIB.

Serta untuk sore pada jam 17.00 WIB dan malam hari pada pukul 18.00 WIB. jadwal tersebut telah mulai beroperasi sejak saat ini juga. jadwal keberangkatan dikemudian hari mungkin saja dapat berubah.

Bus damri dari palembang ke batu raja sendiri dimulai dari jam 08.00 pagi kemudian dilanjutkan dengan keberangkatan tahap dua pada jam 10.00 WIB. sedangkan untuk tahap tiga dan empat pada sore hari sekitar jam 15.00 wib dan 17.00 wib.

Baca Lainnya  5 Lokasi Photo Instagramable Background Jembatan Ampera

Damri dari palembang untuk lebih lengkapnya pada jam 08.00,10.00 wib lewat kota palembang.
Mungkin anda juga ingin menaiki bus damri prabumulih anda bisa mengecek jadwalnya dahulu bus damri prabumulih.

Kontak Perum Damri
Untuk menanyai informasi lebih lanjut mengenai informasi lainnya dari bus damri batu raja palembang anda dapat datang atau langsung menghubungi nomor dibawah ini.
Alamat: Jl. Kolonel H. Burlian No.Km 9, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
Provinsi: Sumatera Selatan

Telepon: 0812-7876-1921
UPDATE !!!!
NO HANDPHONE ATAU WA DAMRI BATU RAJA
081273682793 Atau 081271805806 jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ada yang ingin ditanyakan silakan hubungi no diatas jangan takut  ya orangnya ramah kok.

Baca Lainnya  LRT Palembang : Rute & Lokasi Stasiun Mulai dari Bandara Hingga Stadion Gelora Sriwijaya

Untuk keberangkatan Palembang naik dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II rute ke Muara Enim via Prabumulih dikenakan tarif Rp 60.000,-


Sedangkan palembang rute ke Baturaja via Prabumulih tarif Rp 60.000,- Untuk lebih lanjut mengenai tarif Bus Damri selanjutan klik di sini
Berikut Jadwal keberangkatan lengkapnya @damripalembang

6 agen bus yang ada di OKU Timur

Verified by MonsterInsights